Daftar perusahaan ekspedisi terbesar di dunia

0 Comments
Daftar perusahaan ekspedisi terbesar di dunia

Daftar perusahaan ekspedisi terbesar di dunia

Pengiriman internasional dari perusahaan pengiriman hanyalah salah satu dari banyak solusi atau solusi yang ditawarkan kepada konsumen yang ingin mengirim barang (besar / kecil) serta dokumen di luar negeri.

Saat ini banyak bisnis pelayaran seperti Agen Sbobet pada situs resmi dari sbobet official dengan solusi pengiriman global di Indonesia. Di mana dengan layanan pengiriman di seluruh dunia itu akan memfasilitasi proses pengiriman baik besar maupun kecil juga untuk dokumen yang dapat dilakukan.

Khususnya ketika mitra perusahaan berada di luar negeri, tentu Anda memerlukan bisnis pelayaran yang memberikan solusi pengiriman ke seluruh dunia yang terbaik dan cepat Daftar perusahaan ekspedisi terbesar di dunia.

Daftar perusahaan ekspedisi terbesar di dunia

Layanan Pengiriman Internasional Dari Perusahaan Eksplorasi Terbesar di planet ini
Pengiriman internasional yang diberikan oleh perusahaan pengiriman di Indonesia adalah cabang atau anak perusahaan dari eksplorasi besar yang populer dan juga sudah ada di semua bagian dunia. Ada 4 perusahaan pelayaran besar dengan layanan atau layanan pengiriman global di Indonesia. Dari semua produk yang meneruskan bisnis ini kita harus memiliki kemampuan untuk memilih Perusahaan Eksplorasi yang kita butuhkan, mengikuti Daftar Perusahaan Eksplorasi Terbesar di Dunia, yang mana yang terbaik?

TNT Express

TNT Express dikembangkan di ibu kota Australia, khususnya Sydney pada tahun 1946. Di mana perusahaan ekspedisi dengan solusi pengiriman internasional terus mengalami pertumbuhan serta pengembangan, sehingga pada tahun 1961, TNT menjadi perusahaan publik. Untuk menciptakan dan juga meningkatkan solusi, TNT Express memperluas bisnisnya ke Eropa pada tahun 1973. Pada tahun 1985, TNT Logistics didirikan sebagai unit bisnis yang berdiri sendiri yang masih dalam pengelolaan TNT. Hingga saat ini TNT Express berkantor pusat di Amsterdam dengan kantor lokal Oriental yang terletak di Singapura.

TNT Express di Indonesia sendiri dimulai pada tahun 1976, terletak di struktur Arthaloka dengan 19 tim. Ketika pada tahun 1995, logistik TNT mulai berjalan untuk solusi pengiriman internasional. Logistik TNT kemudian dipasarkan pada tahun 2006, dan pada tahun 2007 TNT berkonsentrasi pada organisasi yang terhubung dengan solusi pengiriman internasional (berbagi serta mengirim surat).

UPS atau United Parcel Service

United Parcel Solution Inca tau secara umum disebut UPS adalah salah satu perusahaan global di bidang transportasi dengan layanan pengiriman seluruh dunia. UPS memiliki kantor pusat di Sandy Springs, Georgia, Amerika Serikat. Bisnis ekspedisi didirikan oleh James E. Casey pada tahun 1907, di mana markas sebelumnya berada di Seattle. Jumlah pekerja tidak sedikit, UPS mempekerjakan sebanyak 407.000 karyawan di lebih dari 200 negara termasuk Indonesia.

FedEx

FedEx NYSE atau FDX hanyalah salah satu perusahaan yang menghasilkan produk serta layanan di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Di mana sekarang FedEx juga melayani solusi pengiriman internasional dan juga merupakan salah satu perusahaan pelayaran terbesar di dunia. FedEx sendiri didirikan pada tahun 1971, di mana Angkatan Laut Amerika Serikat atau Neavy Seal adalah penciptanya. Pendiri FedEx adalah Frederick W. Smith bersama dengan Chief Executive Officer yang sebelumnya masih memimpin. Sebagai bisnis eksplorasi dengan solusi pengiriman internasional, FedEx juga merupakan pendaftar utama oleh kelompok William di juara balap mobil Formula 1.

DHL

DHL hanyalah salah satu perusahaan multinasional terbesar di planet ini yang terkonsentrasi di bidang pengiriman ekspres dan logistik yang melayani pelayaran internasional sebagai prioritas utama layanannya. Kantor pusat DHL berada di Bonn (Jerman) serta Hacienda, Florida, Amerika Serikat. Bisnis logistik dengan jasa pelayaran internasional didirikan pada tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan juga Robert Lynn. Sampai sekarang DHL telah benar-benar mempekerjakan dan juga menggunakan 285 ribu karyawan yang dibebaskan dari 220 negara dengan keseluruhan 6.500 tempat kerja perwakilan di setiap negara cabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *